Multi Login di Yahoo Messenger 11

Seperti kita tahu bahwa satu ID pada ym hanya dapat login di satu komputer,kali ini saya akan memberikan tips supaya dapat login lebih dari satu akun YM di satu komputer. Dulu saya tidak bisa melakukan login dengan 2 atau lebih akun yang berbeda dalam satu akun tapi kali ini saya dapat login lebih dari 4 akun YM di satu komputer. Mudah dan gampang itu sebenarnya inti dari trick ini,Kenapa bisa begitu jika kita menginstal software tentu akan menambah berat komputer kita. Semakin banyak Software yang terinstall di komputer kamu maka semakin berat pula komputer kamu bekerja.
Ya memang tips ini adalah tips lama tapi karena banyak yang merasa bingung bagaimana melakukan multi login ym pada YM 11 maka saya kembali mengangkat tips ini.
Caranya mudah kita lakukan dengan edit registri.
Klik start > run > ketik regedit dan tekan enter
Pada jendela registry masuk ke HKEY_CURRENT_USER\SOFTWARE\YAHOO\PAGER\TEST

 Setelah di jendela test klik kanan dan pilih New > DWORD Value ketikan plural sebagai namanya
Doubel klik pada plural dan ganti valuenya menjadi 0000002 kemudian tekan enter atau klik ok.
Close registy editor dan silahkan mencoba. saya dapat login denga 2 akun yang berbeda di 1 komputer.



Selamat Mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar